Situs agrobisnis untuk amatiran dan profesional

pupuk radjawali phoska gsp 36

Pertanian > Pupuk, Pestisida, Obat
  
Dipasang: 08 Sep 2023
    

RADJAWALI PHOSKA GSP 36 pembenah tanah, digunakan untuk mempercepat pemulihan kualitas fisik, kimia, dan biologi tanah serta menjadikan produktifitas tanaman menjadi lebih maksimal. Pembenah Raja Phoska digunakan untuk pertanian dan perkebunan.
Keunggulan RADJAWALI PHOSKA GSP 36

· Pembenah tanah RADJAWALI PHOSKA GSP 36 adalah pupuk yang ramah terhadap lingkungan karena berbahan baku alami, memperbaiki kualitas fisik, kimia dan biologi tanah.

· Mengoptimalkan kandungan mikro yang dibutuhkan oleh tanaman dan terbarukan dikarenakan tidak terserap nya kandungan pupuk secara optimal oleh tanaman. serta menghemat pemakaian pupuk.

· Kandungan unsur hara kalsium (CaO) dan Magnesium (MgO) yang tinggi sangat dibutuhkan untuk menetralkan pH tanah dan dapat membantu menyeimbangkan keasaman tanah sehingga sesuai dengan pH yang dibutuhkan tanaman, jika tanah kekurangan unsur kalsium dan magnesium maka secara otomatis tanaman menjadi kurang maksimal dalam berproduksi.

· Membantu menetralisir kejenuhan zat – zat yang berlebihan dan bisa meracuni tanah dan tanaman. seperti zat AL ( Aluminium ), Fe (Zat Besi), Cu ( Tembaga ) jika berlebihan tentu akan menimbulkan efek buruk pada tanah dan tanaman.

· Membuat struktur dan porositas tanah menjadi baik serta membantu mikrobiologi dan kimiawi tanah bekerja dengan baik sehingga tanah menjadi gembur , sirkulasi udara di dalam tanah juga lancar dengan demikian akar semai akan bebas bergerak menghisap unsur hara dari dalam tanah.

· Membantu unsur pembentukan warna daun (klorofil) menjadi baik , sehingga membuat hijau daun yang sempurna.

· Bentuk granul memudahkan dalam pengaplikasian dan mudah terserap oleh tanaman sehingga lebih efisien dan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen.

Aktif sejak 23-08-2023
cv. kurnia mas
085708793917
Sidayu, GRESIK (Jawa Timur)
Lihat iklan dari pengiklan ini

Copyright © 2011-2024 AgroOnline.net

Follow us

   

About
▸ Tentang kami
▸ Disclaimer